Sabtu, 25 Desember 2010

BETE sebete kata papa tebe

heloooooo gue entri lagi ah bete cin sepi bgt kehidupan gue gak ada pacar atau temen dekat yang saling perhatian ya paling kucing gue tuh si luna yg bulunya lebat yg nemenin gue ya. well gpp lah ya gue kayak gini jalanin hidup aja deh karena hidup gue indah teman-teman kan hidup cuma sekali ya nikmatin aja siapa tau kan ada jodoh lewat depan gue (artis papan skateboard bukan artis papan atas) hahahahaa.

oia gue ambil judul kayak gitu terinspirasi sama film islam KTP tau kan islam ktp tayang dimana
? gue gak mau sebut ah kan gue gak dihonor buat siarin nama tv tersebut (sebut saja nama station tv SCTV) hahahaha seru tuh film wajib nonton bisa orang insaf (kalo disambi baca al-quran).
gue bete deh hidup datar aja nih gak ada yang buat gue wah atau apalah tolong dong buat hidup gue berwarna kasih apa kek spidol atau pensil berwarna gue yang warnain sendiri deh gpp..hahahaha aaaah udah ah caw curhatnya sampe sini dulu ntr lagi yee cup muah ah dari guee kalo ada yang baca blog gue ini..hehehe WASALAM :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar