Kamis, 09 Desember 2010

Gak kenal maka TAK SAYANG

sebelum lihat-lihat blog gue (sebenernya sih ini blog buat naro tugas kampus) kita kenalan dulu supaya lebih akrab dan lebih mendalam (apa coba) ... hahaha kata pepatah bilang apa kata orang dulu bilang atau kakek-nenek encang encing enyak babe bilang "GAK KENAL MAKA TAK SAYANG" makanya kalo udah kenal sama gue sayang sama gue yaa (khusus cewe) kenalin nih gue nama GUNAWAN WIBISONO umur 20 tahun kuliah dikampus gunadarma university (sebenernya gue diterima di UNPAD bandung di fakultas sastra inggris) tapi takdir bertindak lain gue gak ambil tuh kampus dikarenakan ya udah takdir..hahahaha.

sebenernya gue juga males banget buat blog ini aja gue dibuatin temen dikarenakan harus ngmpulin tugas lewat blog yg menurut gue ya ribet tapi lama-lama sih menyenangkan karena gue disini bisa curhat dibanding harus di twitter (kalo ditwitter gak bisa panjang kyk gini soalnya) oia gue dilahirkan oleh kedua orang tua yang sayang sama gue yaitu Bpk.sukato dengan ibu sri madmini yang melahirkan 3 orang anak 2 lelaki TANGGUH dan satu wanita yang bernama anak pertama Pradityo aribowo dan gunawan wibisono yaitu gue sendiri dan anak ke 3 yaitu wuri tri handayani,keluarga kami asli orang jawa tengah (wonogiri-pracimantoro) ada yang tau dengan nama itu? pas itu di CINTA FITRI disebutkan loh..hahahah pemain utamanya lari kesana (didalam cerita) gue bangga jadi orang sana dengan keluarga dan orang2 yang ramah tamah sangat menyenangkan tinggal disana.

dan gue mengikuti 2 organisasi yaitu 234 sc dan sapma pp dki yang menurut gue itu menambah teman dan mencari pengalaman gue mengikuti organisasi tersebut gak bermaksud ikut2an atau dibilang gahul atauapalah yaaa tapi gue seneng kok jadi banyak temen.gue pernah ngumpul dimargonda dan lagi ngumpulin dana buat merapi dan wasior eh ada temen gue sms" eh nengok belakang deh" eh temen gue yg bernama ica/heicot/aisya bahar seneng banget ngatain gue dengan bahasa yang lugas dan terpercaya "jagoan pengkolan juanda" hahahaa gembel bener deh denger bahasa itu

2 komentar:

  1. wakakakaaaaaaa aduuucchhh, akuyu jadi malyuuu ^^

    keep blogging :D

    BalasHapus
  2. hehehe thanks udah sempet mampir diblog saya :)

    BalasHapus